--> HARGA JASA SERVICE PANEL ATS-AMF | PANEL ATS-AMF GENSET

Informasi Tentang pembuatan,Service dan harga panel ats-amf genset Untuk area Tangerang ,Jakarta dan Jogjakarta

HARGA JASA SERVICE PANEL ATS-AMF

|

harga service panel ats amf
Harga jasa service panel ats amf

Harga Jasa  Service panel Ats-amf  tergantung dari kapasitas panel ( KVA ) dan juga di pengaruhi  juga Transportasi ( tergantung jarak ) dan Biaya pergantian sparepart  yang di gunakan panel tersebut.

Panel atsamf atau biasa disebut panel otomatis genset merupakan perpaduan dua system  : ATS (Automatic Transfer Switch) berfungsi  sebagai perpindahan daya antara PLN dan GENSET  atau sebaliknya secara secara otomatis dan bisa di setting sesuai dengan kemauan kita.

AMF  (  Automatic  Main Failure ) Berfungsi sebagai sinyal untuk menghidupkan dan mematikan  genset secara otomatis, apabila PLN (main )  padam (failure )maka amf akan memerintahkan genset untuk hidup dan apabila PLN ( main) sudah nyala kembali maka amf memrintahkan genset untk Stop yang disertai dengan system pendinginan dahulu.

Kami  siap membantu untuk  Memperbaiki panel Ats-amf genset  Sesuai  Keluhan  customer  dengan segala kapasitas . Jasa Service panel Ats-amf   ber tujuan untuk  dapat  membantu customer  dengan cepat dan mudah mendapatkan Layanan Jas service  panel ats-amf yang di butuhkan.

Harga service panel ats amf

Wilayah untuk Jasa service  panel ats-amf  untuk saat meliputi area Jabotabek  dan sekitarnya, juga melayani service panel ats amf di luar jabotabek dengan catatan melalui kesepakan harga yang telah disetujui.

Kami melayani service panel listrik  untuk  Perumahan ,  Perkantoran , Pabrik , kantor Pemerintah , Bank ,Rumah Sakit , Sekolahan , pusat perbelanjaan , dll

Masalah yang sering terjadi pada  panel ATS/AMF  dapat di analisa masalahnya , karena panel ats amf terdapat beberapa Komponen  yang memiliki fungsi dan tugas masing masing.

Permasalahan yang sering timbul di panel ats-amf :

  • Tidak bisa auto genset yaitu waktu pln mati genset tidak bisa hidup:cek control amfnya biasanya perangkat modul atau partsnya yang mendukung control amf tersebut 
  • Coolindonwn fail : cek settigan coolingdown di modul atau timer cooling downnya 
  • Tidak bisa transfer dari pln ke genset atau sebaliknya : cek disettingan Modul atau timer close brekernya dan parts pendukung untuk close breker

Harga servis panel ats amf  Rp 35.000/KVA ( min 20 KVA )  ∞ kapasitas 20 Kva kebawah dihitung tetap 20 kva

Jasa  Service panel Ats-amf  di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk Panel ats-amf  Anda . Untuk harga jasa service panel ats amf  kami dapat bersaing dengan competitor yang lain.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

Pak De Giarto  

ELECTRICALPANELINDO

Anda dapat menghubungi kami :

Hp / WA : 081318261117

E-mail : electricalpanelindo@gmail.com 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar